..Hubungi kami jika ingin script iklan Anda di Sini....

Sabtu, 13 Juni 2015

Tax Learning Newsletter

Mulai bulan Juni 2015 ini, para Pembaca Setia Tax Learning dapat menjumpai artikel yang disajikan di Tax Learning yang dapat diunduh (download) dan disimpan sebagai file pdf dalam bentuk Newsletter. Penulis berusaha untuk secara rutin menyajikan Tax Learning versi Newsletter ini untuk dapat dikoleksi oleh para Pembaca Setia Tax Learning. Para Pembaca juga diperkenankan untuk menyebarkan Newsletter ini kepada kolega atau rekan-rekannya yang lain namun dengan catatan untuk tidak memodifikasi atau mengedit ulang dalam format yang berbeda. Semoga dengan adanya Tax Learning versi Newsletter ini akan semakin menambah sumber informasi mengenai perpajakan di Indonesia bagi para Pembaca.

Penulis sangat berterimakasih atas masukan, kritik dan saran dari Para Pembaca Setia Tax Learning yang dapat membantu pengembangan Newsletter yang diterbitkan maupun blog Tax Learning ini.

Tax Learning Newsletter Volume 1/2015 - Juni 2015

Pada Newsletter Volume 1/2015 ini disajikan artikel mengenai Pemungutan PPh Pasal 22 Atas Penjualan Barang Yang Tergolong Sangat Mewah yang diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 90/PMK.03/2015 dan artikel mengenai Persyaratan Pendaftaran Sertifikat Elektronik untuk e-Faktur.

Download Tax Learning Vol. 1/2015


.

0 Comments

Posting Komentar